Andai Saya Jadi Bupati Sampit

Jika suatu saat saya nanti jadi Bupati Sampit, pastinya saya akan memajukan Sampit untuk kearah yang lebih baik lagi. Dimulai dari keamanan bagi masyarakat, kebersihan, sampai kesejahteraan bagi semua kalangan tanpa terkecuali. Dari keamanan saya akan mempertegakkan keadilan dengan cara mempertegas lagi peraturan dan bagi siapa saja yang melanggar akan di adili sesuai Undang-Undang tanpa “pandang bulu”. Dengan begitu, diharapkan akan menimbulkan rasa jera bagi yang melanggar peraturan, dan tentunya masyarakat akan merasa aman. Dari sisi kebersihan, saya akan menyadarkan masyarakat akan pentingnya nilai kebersihan dan apa dampaknya bagi orang yang membuang sampah sembarangan. Berdasarkan hal itu diharapkan masyarakat tidak menjadi “apatis” lagi dalam hal kebersihan lingkungan. Dan yang terakhir yaitu kesejahteraan bagi masyarakat, dalam hal menyejahterakan saya akan mendengar keluhan-keluhan dari masyarakat dan mencoba mengaplikasikannya dalam bentuk hal yang konkret sehingga hak dan kewajiban mereka dapat terpenuhi.

Tinggalkan Balasan

