Who I Am??

Nama   : Danny Brando

TTL       : Sampit, 28 Januari 1994

 Twitter : @danny28brando

Facebook : Danny Brando d’Madridistas

                                                                                                                              Cara Bermain Winning Eleven, cara bermain WINNING ELEVEN ps2

Jar urang bungas pang aq tuu !! Mirip Afgan jaaarrr…

            Tapi dengan lantang aq bekuciiiaakkKKK aq kd mirip Afgan, tapi Afgan yang mirip aq toohhh !!cara bermain winning eleven, cara tendangan melengkung, TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN!!!

 

Danny Brando adalah seorang anak laki-laki yang pemalu tapi tidak malu-maluin dan pendiam tapi diam-diam menghanyutkan. Saya orangnya gk banyak omong dan gk mau banyak omong, karena prinsip saya TALK LESS DO MORE !!   Selain itu saya orangnya baik, perhatian, loyal, dan pastinya setia (wkwkwkwkTIPS dan TRIK WINNING ELEVEN!!!).

Saya kira itu aja sih, selebihnya orang lain yang bisa menilai saya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

